Amuz Gourment Restaurant

Bagi anda yang gemar menikmati santapan restoran fine dining yang menawarkan makanan yang exceptional dalam kemewahan, Anda dapat melangkah ke Amuz Gourment Restaurant yang terletak secara strategis di Sudirman Central Business District (SCBD), tepatnya terletak di Energy Building lantai 2.

 

Anda akan disambut dengan ruang makan bergaya contemporary romantic dan chic Parisian, yang dihiasi dengan kilauan lampu yang anggun dari teardrop chandeliers, plafon yang terinspirasi dari struktur menara Eiffel, dan dinding yang dipercantik dengan lukisan asli karya beberapa senimanterkenal di Indonesia. Setiap sudut ruang makannya sangat elegan dan romantis.

 

Gaya interior ini didesain secara ekslusif untuk Amuz oleh Idris Samad, Arsitek ternama Indonesia.

 

Menampilkan konsep open kitchen, di mana para chef memperagakan ‘pekerjaan’ seninya, Pengalaman bersantap secata elegan dan mewah.

Amuz menyajikan masakan Prancis klasik kontemporer yang disandingkan dengan serangkaian wine Prancis terbaik, dan wine dari Eropa dan New World lainnya yang tertera secara rapi dalam glass cellar. Saat ini sedang musin white truffle, yang mana tidak dapat dibekukan atau diawetkan dan hanya tersedia beberapa bulan dalam setahun, secara eksklusif didapatkan dari  Alba Piedmont di Italia utara. Tidak dipungkiri bahwa truffle putih memiliki aroma yang unik dan rasa yang kompleks nan lembut. Ketika mereka ditambahkan dalam bentuk beberapa serutan di piring, akan mengghasilkan makanan lezat gourment yang layak untuk disajikan di tempat yang paling indah dan mewah di seluruh dunia. Amuz menyajikan risotto, mashed potatoes, scrambled eggs, dan menu andalan mereka ; Angel Hair Pasta yang ditambahkan dengan white truffle ini.

 

Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman dalam French Cuisine, Chef Gilles Marx memimpin tim kuliner Amuz untuk memastikan anda memiliki pengalaman fine dining yang unik.

 

Chef Giles Marx banyak mengambil pengaruh dari beberapa chef dari Prancis seperti Joel Robuchon, Alain Ducasse, Bernard Pacaud, Jean Michel Lorain, dan Thomas Keller, dalam meracik masakannya.

 

Chef yang setiap harinya tidak pernah absen makan di restorannya sendiri ini berbagi rahasia kesuksesan Amuz. Keberhasilan berasal dari rasa hormat atau respek; menghormati produk, orang-orang yang bekerja dengan anda, pelanggan, tidak pernah berhenti belajar, tidak pernah berhenti berbagi ilmu, dan memberikan produk yang berkualitas secara konsisten. Chef Gilles yang senang mengolah ikan dan semua jenis makanan laut ini, mengkreasikan masakannya sesuai dengan produk musiman, sehingga Amuz menawarkan menu –menu makanan yang baru dan menarik yang dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan surprise chef. Chef Gilles telah menciptakan menu yang inovatif dengan hidangan yang kaya rasa dan aroma, namun ringan dan lezat, dengan perfect presentation.

Untuk acara makan siang atau malam private atau bisnis, acara keluarga atau dengan teman-teman dalam skala kecil, Amuz merekomendasikan exclusive private dining rooms dengan kapasitas untuk 14 tamu. Untuk Gourmet Dinner yang lebih interaktif, Amuz juga menawarkan Chefs Table yang dapat memuat hingga 6 orang. Bersebelahan dengan amuz, anda bisa menikmati Whisky Cognac dan minuman berakohol lainnya di Whiskey bar & Lounge ARTOS. Dengan lebih dari 200 varian Whisky dan Cognac terbesar di Jakarta.

 

Amuz adalah tempat bagi para pecinta makanan sejati, di mana makanan dan layanan sangat penting, dan merupakan salah satu restoran terbaik di Jakarta. Setiap harinya resto ini buka dari Senin – Jumat pukul 11.30 – 14.30 untuk lunch dan pukul 18.00 – 23.00 untuk dinner. Untuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur, Amuz hanya buka untuk makan malam, yaitu pukul 10.00 – 23.00.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *